Wakapolsek Kaliwiro Polres Wonosobo Hadiri Wisuda SMP Takhassus Al Qur’an Kaliwiro

Polres Wonosobo – Wakapolsek Kaliwiro Iptu Yuliyanto didampingi anggota Polsek menghadiri undangan Wisuda Siswa SMP Takhassus Al Qur’an Kaliwiro, Senin (22/5) di halaman masjid Dusun Jojogan Desa Tracap, Kaliwiro.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor UNSIQ K.H Dr Muchotob Hamzah, M.M, Wakapolsek Kaliwiro, Kasi Trantib, Kepala KUA Kaliwiro, Kepala desa Tracap, undangan, siswa siswi serta orang tua/wali murid.

K.H Dr Muchotob Hamzah, M.M menyampaikan bahwa anak harus menjaga akhlak baik dari sejak lahir sampai meninggal. Ilmu yang diperoleh tetap dikembangkan dalam kehidupan bermasyarakat.
Wakapolsek Kaliwiro dalam sambutannya,  berharap para wisudawan wisudawati dapat mengemban amanah, menerapkan ilmu yang didapat di sekolah dan menjadi insan yang berguna bagi bangsa, negara dan agama.
Iptu Yuli juga memberikan ucapan selamat dan menyarankan supaya siswa-siswi dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Bijak dalam menggunakan medsos, bahaya penyalah gunaan narkoba, jaga solidaritas dan toleransi antar umat beragama.
Kepala Sekolah Rifai Ma’ruf, S.Th.I menjelaskan, wisuda siswa kali ini adalah Wisuda Angkatan II, dari seluruh siswa siswi Tahun pelajaran 2016-2017 ini dinyatakan lulus semua. 

Wakapolsek Kaliwiro, Iptu Yuliyanto memberikan sambutan dalam acara wisuda siswa SMP Takhassus Al Qur’an Kaliwiro, Senin (22/5).

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO

Comments are closed.