WAKAPOLSEK KOTA WONOSOBO PIMPIN PENGAMANAN PAWAI GREBEG SURO

Tribratanewswonosobo.com- Polsek Kota Wonosobo dibantu SatLantas Polres Wonosobo melaksankan Pengamanan Pawai dalam rangka Grebeg Suro 1439 H bertempat di Kel.Kalianget yang diikuti 3(tiga) kampung Kp.Kalianget Kp.Karangluhur dan kp.Central dengan diikuti sekitar 2000 peserta. Kamis 21 september 2017.

Kegiatan Pawai dengan di ikuti seluruh warga masyarakat mulai dari kalangan tua muda bahkan anak-anak semua mengikuti acara grebeg Suro dalam rangka memperingati 1 Muharam. Adapun Rute yang ditempuh rombongan pawai Grebeg suro dimulai start dari obyek wisata pemandian Kalianget – Jl. A. wahid – putar bundaran Bugangan – Jl. A. Wahid – Finish Masjid Jawahirul Akbar Kalianget. Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan pengajian di masjid Jawahirul Akbar Kalianget dengan pembicara Gus MUAFIK dari Yogyakarta.

Kegiatan ini mendapat pengawalan dan pengamanan dari petugas Polsek Kota dan Satlantas Polres Wonosobo ” Untuk Pengamanan kita kerahkan personil ditiap penggal jalan dan di bunderan bugangan tempat pawai putar balik. Kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar meski mengalami kemacetan karena rute pawai dilakukan dijalur utama Dieng – Wonosobo.” jelasan Iptu Dardi Wakapolsek Kota Wonosobo.