WAKAPOLSEK LEKSONO DAN POLMAS DESA BESANI TEMUKAN ANAK MANDIRI DI USIA DINI

Dodi Reza (15) warga Dusun Serayu Rt 01/02 Desa Besani Kec. Leksono Kab. Wonosobo, yang saat ini masih duduk dibangku Sekolah kelas IX SMP Muhammadiyah Leksono Wonosobo. Anak tersebut sejak kecil ditinggal oleh kedua orang tuanya di usia 3 tahun, karena orang tuanya cerai dan sekarang tidak tau kemana orang tuanya.
Jum’at (21/7) pukul 10.00.wib.

Wakapolsek Leksono Ipda Sutono,SH. dan Polmas Desa Besani Aiptu Sudana,SH,MM mendatangi Dodi Reza yang serumah dengan neneknya, anak tersebut menceritakan tentang kehidupannya.

Sebelum berangkat sekolah selalu memandikan dan mengganti pakaian neneknya yang berusia 80 tahun. Sedangkan untuk makan sehari hari dikasih oleh tetangga sekitar. Sudah merasa bersyukur ada tetangga yang memberi makan.


Kegiatan anak tersebut setiap harinya usai pulang sekolah bekerja ditempat pengepul buah salak yang berada didekat rumah tinggalnya.

Meski tidak seberapa penghasilannya yang didapat untuk membantu kebutuhan sehari hari.
Aiptu Sudana,SH,MM selaku Polmas Desa Besani Kec. Leksono juga sangat peduli dengan anak tersebut dan sering memberi bantuan berupa sembako walapun tidak seberapa bisa untuk makan beberapa hari.

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. buy sildenafil
  2. best non prescription ed pills
  3. ed meds online without doctor prescription
  4. gnc ed pills

Comments are closed.