Wakapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Atur Rekayasa Lalu Lintas Antisipasi Karnaval

Polres Wonosobo – Wakapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Ipda Susanto, pagi ini, Kamis (11/5/2017) beserta 12 Anggotanya melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan karnaval yang diselenggarakan oleh Lembaga Madrasah Diniyah Tarbiyatul Mubtadiin Dusun Kongsi Desa Bumirejo. Untuk mengatasi agar pengguna jalan lain tidak terganggu Ipda Susanto mengatur strategi.

Hal tersebut dilakukan untuk memperlancar jalanya karnaval serta menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. “Sehingga kegiatan karnaval berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta tidak ada hambatan sesuatu hal yang tidak di inginkan,” jelas Ipda Susanto sambil memploting anggotanya untuk menempati di posnya masing masing.

Menurutnya, dengan pelaksanaan pengamanan tersebut dan sebelumya sudah diberi petunjuk kepada anggota yang bertugas, dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi peserta karanaval maupun para penonton.

Adapun karnaval sendiri melawati jalur padat Jl. Dieng mulai Start dari pertigaan Andongsili, pertigaan Munggang , melewati depan SPBU Krasak, pertigaan Bumen dan masuk ke Dusun Kongsi selanjutnya Finish di halaman Madrasah Diniyah Tarbiyatul Mubtadiin.

(Humas Polsek Mojotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Powerball lottery numbers
  2. jeux de friv

Comments are closed.