Wakapolsek Sapuran Polres Wonosobo memberikan himbauan bagi kelulusan siswa / siswi SMK N 1 Sapuran

Tribratanewswonosobo.com- Wakapolsek Sapuran Iptu Kaharisman didampingi Kanit Binmas Bripka Sandi dan Kanit Provost telah memberikan himbauan kepada para siswa / siswi SMK N 1 Sapuran di halaman SMK N 1 Sapuran, Selasa ( 2/5 ).

Sebelum menerima arahan atau himbauan dari pihak Kepolisian terlebih dahulu para siswa / siswi SMK N 1 Sapuran dikumpulkan oleh guru di halaman SMK N 1 Sapuran. Karena pihak sekolah menginginkan agar para siswa / siswi saat menerima kelulusan tidak melakukan corat – coret baju seragam maupun konvoi, dan pihak sekolah meminta dari pihak Kepolisian untuk memberikan himbuan bagi siswa / siswi SMK N 1 Sapuran.

Untuk itu sebelum menyampaikan himbauan, Wakapolsek Sapuran memberikan ucapan selamat dan mendoakan semoga para siswa / siswi SMK N 1 Sapuran semua lulus. Selanjutnya himbauan yang disampaikan oleh Wakapolsek Sapuran yaitu berpesan agar setelah menerima pengumuman kelulusan tidak melakukan konvoi ataupun corat – coret baju seragam.

Silahkan para siswa / siswi merayakan kelulusan dengan sujud syukur dan berikan yang terbaik bagi sekolahannya. Himbauan dari Wakapolsek Sapuran terhadap para siswa / siswi SMK N 1 Sapuran di sambut positif oleh Kepala Sekolah maupun para guru, dan pihak SMK N 1 Sapuran mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Sapuran yang telah berkenan memberikan himbauan kepada anak didik SMK N 1 Sapuran.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. stupid drivers compilation

Comments are closed.