Wakapolsek Sapuran Polres wonosobo Monitoring Toko Emas Antisipasi 3C

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Sapuran melaksanakan giat monitoring pasar,guna antisipasi curas,copet dan penipuan di pasar Sapuran kec.Sapuran kab.Wonosobo.Rabu 7 juni 2017.

Kegiatan di pimpin wakapolsek Sapuran Iptu Kaharisman bersama kanit Sabhara dan Kasihumas Polsek Sapuran, penyisiran di awali dari terminal Sapuran kemudian lanjut di toko” perhiasan(emas). Yang mana toko emas biasanya menjadi target utama penipuan yang berujung pencurian. Penipuan dengan modus pembeli dan meminta di ambilkan model barang(emas) yang baru, setelah di ambilkan minta model lain lagi dan mengajak ngobrol karyawan toko untuk mengecoh konsentrasi karyawan toko emas. Dan saat itu salah satu barang emas tersebut akan di ambil tanpa sepengetahuan penjual,dan pura” model gak ada yg cocok lalu pergi.

Seperti itulah biasanya modus juga trik yang biasa mereka lakukan dalam aksi jahatnya, kata salah seorang karyawan toko emas kepada wakapolsek Iptu Kaharisman. Sebelum meninggalkan lokasi Wakapolsek memberikan himbauan kepada pemilik toko emas agar melengkapi tokonya dengan CCTV agar mempermudahkan pengawasanya. 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. good seedbox
  2. https://www.techunmasked.com
  3. Bdsm positions

Comments are closed.