Wakapolsek Sapuran Polres wonosobo Sosialisasi P4GN Bersama Siswa SMK N 1 Sapuran

tribratanewswonosobo.com-Wakapolsek Sapuran Iptu Kaharisman, melaksanakan giat sosialisasi P4GN (Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan,Peredaran Gelap Narkoba).Yang bertempat di aula SMK N 1 Sapuran kab. Wonosobo, Senin (17/7).

Kegiatan sosialisasi P4GN(Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan,dan Peredaran Gelap Narkoba) ini, bertujuan untuk antisipasi dan mencegah agar dalam hal ini siswa siswi SMK N 1 Sapuran jangan sampai mendekati bahkan mengenal narkoba. Apalagi mencoba memakai, karena resikonya akan berdampak buruk bagi diri sendiri, keluarga dan juga lingkungan sekitar. Bahkan bisa berakibat fatal.

Wakapolsek Sapuran Iptu Kaharisman, begitu berharap agar semua siswa bersama-sama perangi narkoba dengan hidup sehat anti narkoba. Dan semangat fokus dalam belajar meraih masa depan yang sukses dan bermanfaat, jadilah penerus bangsa yang bisa di banggakan. Kegiatan sosialisasi dengan di ikuti sekitar 260 siswa SMK N 1 Sapuran, sangat antusias dengan kegiatan sosialisasi ini dan menyambut dengan positif. Acara berlangsung aman dan lancar sampai selesai.