Wakapolsek Sukoharjo himbau jauhi narkoba dan seks bebas

roadshow dan sarasehan di Aula Kec. Sukoharjo roadshow dan sarasehan di Aula Kec. Sukoharjo

Tribratanewswonosobo.com-Suasana keterbukaan dan kebebasan berpendapat terlihat dalam Roadshow dan sarasehan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo dengan warga /tokoh masyarakat Sukoharjo di Aula Kec. Sukoharjo pada hari senin 23/05/2016 yang dihadiri Tim dari Pemda Wonosobo yang dipimpin Asisten Pemerintahan Drs. Aziz Wijaya Msi , Muspika Sukoharjo,  kades  se kec. Sukoharjo dan 250 warga/tokoh masyarakat.

” Acara Roadshow dan sarasehan merupakan wadah silaturahmi pimpinan daerah (namun bupati/wabup tidak bisa hadir ada tugas negara) dengan masyarakat/warga khususnya sukoharjo untuk menyampaikan program-program pemerintah dan menampung aspirasi, unek-unek, permasalahan masyarakat yang terjadi termasuk masalah kriminal” , tegas Drs. Aziz Wijaya Msi kepada warga / tomas di acara tersebut.

Salah satu Warga Ds.Gunungtugel sedang menyampaikan aspirasi masyarakat .

Salah satu Warga Ds.Gunungtugel sedang menyampaikan aspirasi masyarakat .

Di Sesi tanya jawab banyak Aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada tim Kabupaten, diantaranya kerusakan jembatan di kalibening, jalan rusak dan pemasaran hasil bumi (salak) serta kenakalan remaja. Semua aspirasi mendapat jawaban dan ditampung oleh masing-masing kepala bagian/dinas yang tergabung dalam tim kabupaten.

” Berkaitan dengan kenakalan remaja yang terjadi di luar daerah, diharapkan orang tua, tokoh masyarakat bersama-sama monitor perkembangan perilaku anak. Dengan berkembangnya alat-alat komunikasi dan jauhilah narkoba/miras serta pergaulan bebas/seks bebas,” himbau Wakapolsek Sukoharjo Iptu Yuliyanto mewakili Kapolsek Sukoharjo.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. good seedbox
  2. in vitro pharamacology services
  3. SilverStar835
  4. friv

Comments are closed.