Wakapolsek Wonosobo Hadiri Rakor Bersama Dinas Perdagangan, Koprasi, UKM

 

Polsek Wonosobo – Pada hari Jum’at tanggal 19 Januari 2018 Pukul 09.00 wib sampai dengan selesai bertempat di Ruang Rapat Dinas perdagangan Koprasi Ukm Wonosobo Wakapolsek Wonosobo Iptu Dardi menghadiri acara Rapat kordinasi rekayasa lalu lintas dalam pembangunan Pasar Induk Wonosobo.

Dalam kesempatan Wakapolsek menyampaikan dalam Rakor tersebut Pihak kepolisian selalu mendukung Kebijakan pemerintah dan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban umum, terkait parkir dan adanya komitmen bersama dari pihak terkait yang diharapkan proses pembangunan Pasar Induk berjalan lancar.”pesan Iptu Dardi.

Untuk proses pembangunan Pasar Induk Wonosobo sudah mulai dikerjakan dan mobilitas Truck pengangkut material sudah berjalan.

Dari hasil kesepakatan rapat disepakati untuk pedagang tidak di relokasi yang berada di jl pasar 2 sebelah barat dan untuk tempat lokasi pembangunan pasar akan dipagar seng. selesai rapat, para peserta rapat sebanyak 20 orang langsung mengecek lokasi pembangunan di Pasar induk Wonosobo serta mengecek arus lalu-intas keluar masuk kendaraan proye.