WAKIL BUPATI HADIRI RAKORD FKDM SE WILAYAH KECAMATAN SELOMERTO

Polres Wonosobo Polda Jateng – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Selomerto telah terbentuk sekitar 2 (dua) tahun yang lalu. Rabu 19 Oktober 2016 dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat se-Kecamatan Selomerto di Aula Kecamatan Selomerto.

Suasana rapat koordinasi pengurus kali ini lain daripada yang lain dan lebih semarak karena dihadiri oleh pejabat dari Kabupaten Wonosobo antara lain Wakil Bupati Kabupaten Wonosobo Ir Agus Subagyo, Kepala Kesbangpol A Didik Wibawanto,S.Sos,MM. dan Ketua FKDM Kabupaten Wonosobo Ahmad Zuhdi. Selain itu juga hadir Muspika Kecamatan Selomerto, Kapolsek dan Wakapolsek Selomerto, Koramil Selomerto, Kades se-Kecamatan Selomerto serta 150 peserta yang terdiri dari tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan pengurus FKDM Kecamatan Selomerto serta perwakilan warga dari seluruh desa se-Kecamatan Selomerto.

WhatsApp Image 2016-10-19 at 16.35.52

Wakil Bupati Wonosobo Ir. Agus Subagio saat memberikan sambutan menyampaikan agar masyarakat melalui tokoh-tokohnyauntuk selalu waspada dengan bencana alam, kelompok radikal atau garis keras serta penipuan yang mengaku bisa melipat gandakan uang. Wakil Bupati juga menyampaikan dengan cuaca alam yang exstrim dengan sering turun hujan ditambah lagi wilayah selomerto ada yang memiliki medan yang terjal dan dilingkari sungai sehingga agar setiap desa segera membentuk team tanggap bencana yang berguna untuk menanggulangi apabila ada bencana alam yang melanda wilayah Selomerto.

Kapolsek Selomerto menyambut baik saran dari Wakil Bupati Wonosobo. “Kami juga melaksanakan antisipasi dengan menggiatkan patroli serta penyuluhan masyarakat untuk mengantisipasi adanya bencana alam maupun tindak pidana,” terang Kapolsek.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Services
  2. Bdsm
  3. jogos friv

Comments are closed.