WALAU DINGIN PENGAMAN DANGDUT PUN DENGAN KUKUATAN PENUH

 Tribratanewswonosobo.com-Dalam rangka pengajian Rajaban Dusun Wadas Putih,  Desa Parikesit  Kec. Kejajar agar lebih meriah oleh Panitia, Pengajian mengundang Orkes Melayu dari Kecamatan Garung Wonosobo  dengan artis artis lokal.  masyarakat Parikesit dan sekitarnya pun di Goyang dengan artis yang aduh hai.  Sabtu/06/05/17.

Dengan adanya Ijin dan permohonan bantuan Keamanan dari Kades Parikesit Sdr Tugiyono, Untuk antisipasi karena Desa Parikesit yang dekat berbatasan dengan Desa Dieng Kulon Kecamatan Batur, Kab. Banjarnegara, dimungkinkan akan terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.  Maka dari itu Wakapolsek Kejajar IPTU HARYADI memimpin langsung pengamanan Orkes Melayu tersebut dengan 8 Anggota Polsek dan 2 anggota Koramil Kejajar.

Memang kegiatan tersebut adalah Agenda rutin Tahunan Desa Parikesit dan sehabis Pengajian Rajaban pasti dilanjutkan dengan hiburana Rakyat baik itu Lengger maupun Orkes Melayu untuk menghibur masyarakat yang setiap harinya sibuk beraktiviatas keladang, Kata Kades Parikesit Tugiyono. Karena kesigapan para petugas keamanan baik Polri, Koramil, Linmas dan Banser Desa pelaksanaan Dankdutan tersebut berjalan kondusif.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. panselnas.menpan.go.id.2017
  2. www.sulsel.siap-ppdb. com
  3. car crash compilation 2017 usa

Comments are closed.