Warga Desa Talunombo Sapuran Ditemukan Meninggal Di Bak Penampungan Air

Personil Polsek Sapuran Brigadir Arwianto Nugroho menunjukanlokasi penemuan mayat Laki Laki yang ditemukan mengapung di penampungan bak mandi turut di Dusun Peniron Desa Talunombo Sapuran Personil Polsek Sapuran Brigadir Arwianto Nugroho menunjukanlokasi penemuan mayat Laki Laki yang ditemukan mengapung di penampungan bak mandi turut di Dusun Peniron Desa Talunombo Sapuran

Warga Dusun Peniron Desa Talunombo Sapuran ditemukan sudah meninggal di bak penampungan air bersih milik warga setempat, Minggu (21/1) sekira pukul 13 00 Wib.

Mayat Laki laki itu bernama Slamet Muhadi Al Sunaryo Umur 65 Tahun Pekerjaan Pesniunan pengajar/Guru alamat Dusun Peniron Rt. 4 Rw. 1 Desa Talunombo Kecamatan Sapuran. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal terapung di bak penampungan air turut  Dusun Peniron Desa Talunombo yang berkedalaman 6 meter.

AKP Ismanta, SH Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo Jateng mengatakan, benar telah ditemukan mayat laki laki yang mengapung di bak penampungan air turut Dusun Peniron.

“Sekitar pukul 13.00 Wib telah ditemukan mayat laki laki umur 65 Tahun yang mengapung di bak penampungan air sedalam 6 meter. Setelah kami evakuasi dengan warga, Tim Identifikasi Polres Wonosobo bersama Puskesmas setempat melaksanakan pemeriksaan awal kondisi korban.” terang AKP Ismanta.

Setelah dipastikan murni kecelakaan dan tidak ada unsur pidana selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga yang disaksikan Oleh perangkat Desa untuk dimakamkamkan.