Warga Dukung Polri berantas Teroris

Warga Dukung Polri berantas Teroris Warga Dukung Polri berantas Teroris

Kepolisian Sektor Kaliwiro memiliki daerah perbukitan, banyak lahan di perbukitan yang jarang pemukiman warga. Untuk mengantisipasi lokasi-lokasi tersebut dijadikan sarang maupun tempat latihan teroris, polsek Kaliwiro menggandeng warga untuk ikut serta menjaga (membasmi peredaran teroris diwilayah hukum kaliwiro) jangan sampai dimanfaatkan teroris dengan jalan memberikan informasi kepada Kepolisian.

“Dengan keikutsertaan warga menjaga wilayah Kliwiro, diharapkan dapat mencegah datangnya teroris di wilayah Kaliwiro dan Kabupaten Wonosobo pada umumnya.”terang Kapolsek

Warga tidak perlu datang ke Polsek kaliwiro untuk memberikan Informasi, Anggota Polsek Kaliwiro (Bhabinkamtibmas dan Polmas) sudah disebar satu desa satu Polisi, Anggota diwajibkan Sambang ke Desa binaannya setiap harinya. Selain Itu anggota piket jaga juga akan melaksanakan patroli di wilayah hukum polsek kaliwiro.

Seperti hari ini Selasa (19/1/2016)kapolsek kaliwiro dan Anggota melaksanakan patroli sampai ke perbatasan, tidak hanya patroli Kapolsek juga menyambangi warga masyarakat sambil memberikan himbauan kamtibmas.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. zdporn
  3. generic sildenafil
  4. male ed pills
  5. pills erectile dysfunction

Comments are closed.