Warga Mantu, Anggota Polres Wonosobo Lakukan Ini

 

Polres Wonosobo – Kanit Intelkam Polsek Wonosobo, Polres Polres Wonosobo dan Polmas Kel.Kramatan serta beberapa Anggota dibantu Linmas Desa melaksanakan pengamanan warga hajatan mantu di rumah Bpk.Agus, Dukuh Banjaran Kel.Kramatan, Kecamatan Wonosobo, Jum’at(29/12).

Saat pelaksanaan pengamanan disamping antisipasi kamtibmas. Pimpinan pengamanan Kanit Intelkam, juga menghimbau kepada para pam swakarsa(linmas) untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya bukan hanya saat ada kegiatan hajatan, selain itu juga menjaga dikampungnya agar tidak terjadi permasalahan baik itu tindak kriminal maupun antar warga itu sendiri.

Petugas mengajak penonton agar memiliki rasa tanggung jawab bersama terhadap keamanan. “Disarankan juga terutama dalam setiap kegiatan hajatan jika ada sebuah hiburan dihimbau kepada para penonton agar tidak membawa minuman berakohol sebab bila sudah terpengaruh alkohol seseorang mudah dipicu berbuat keributan,” ujarnya.

Sementara itu, Agus selaku yang punya hajat mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Polsek Wonosobo dan kawan-kawan yang telah mengamankan hajatan mantu dengan hiburan tari topeng dapat berjalan dengan aman dan tertib.