Warga Mulai berdatangan mengecek barang bukti yang diamankan Polres Wonosobo

Warga mulai berdatangan mengecek hasil ungkap kasus curanmor Warga mulai berdatangan mengecek hasil ungkap kasus curanmor

Semenjak Sabtu 16 Januari 2016 Polres Wonosobo menyampaikan penemuan/penyitaan Sepeda motor hasil pencurian, banyak warga mulai berdatangan untuk mengecek apakah kendaraannya yang hilang juga termasuk yang diamankan Polres Wonosobo.

seperti hari ini Selasa (19/1/2016) Ibu Ani (bukan nama sebenarnya), datang ke Sat Reskrim Polres Wonosobo menanyakan keberadaan kendaraannya yang telah hilang. Ibu Ani diterima oleh piket jaga Sat Reskrim polres Wonosobo Bripka Sigit Prahmono, S.H. Saat ditanyakan STNK/BPKB ibu ani belum bisa menunjukkan, “Pagi tadi saya mendapat Brodcas BBM tentang penyitaan sepeda motor, kebetulan saya lewat makanya saya mampir” terang Ibu Ani.

Salah seorang warga mengecek sepeda motornya yang ditemukan

Salah seorang warga mengecek sepeda motornya yang ditemukan

Walaupun belum membawa STNK dan BPKB Bripka Sigit tetap melayani. Dari keterangan Ibu Ani, sepeda motor yang hilang adalah Satria FU. Ibu ani lantas diajak ke gudang penyimpanan barang Bukti Polres Wonosobo (Mungkin dapat mengenali sepedamotor/dengan ciri khusus). Ibu Ani diperlihatkan dua sepedamotor jenis Satria FU, akan tetapi ibu ani merasa bingung (Apakah ini sepedanya yang hilang apa bukan).

Setelah dipersilahkan melihat barang bukti, Bripka Sigit menyarankan untuk membawa STNK/BPKB agar jelas kepemilikannya. Agar tidak bolak-balik datang ke Mapolres Wonosobo ibu ani juga disarankan untuk melihat jenis motor (Noka/Nosin) di tribrataneswwonosobo.com Klik disini.

Bripka Sigit menghimbau kepada Warga Wonosobo, bilamana ingin melihat Hasil Penyitaan sepedamotor agar disertai dengan BPKB/STNK jadi bisa langsung diproses pengambilan Sepedamotor bila memang itu kepunyaannya.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. www.cpns2016.com
  3. buy sildenafil

Comments are closed.