WARGA YANG SEDANG NGESLUPI RUMAHPUN MENJADI SASARAN KANIT BINMAS UNTUK DIJADIKAN SARANA MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

tribratanewswonosobo.com – Kanit Binmas Polsek Mojotengah Aiptu Bardi N.A. saat sedang melaksanakan patroli sambang di Desa Derongisor mendapati salah satu warga yang sedang mempunyai hajatan ngeslupi / pindahan rumah. Tak menyia-nyiakan kesempatan, hal itu dijadikannya sasaran untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Selasa (6/9/2016).

“Malahan untung dua kali kata pak bardi, selain himbauan kepolisian tersampaikan kita juga mendapat jamuan makan,” kelakarnya.

Mengenai hal itu Kanit Binmas berpesan kepada warga agar saat pilihan Kepala Desa (Pilkades) nanti bisa saling menghargai dengan warga yang lain, harus bisa bersama sama menjaga situasi supaya Desa Derongisor tetap aman.

“Jangan sampai cuma masalah sepele perbedaan suara atau pilihan menjadikan permusuhan bahkan tidak bertegur sapa dengan saudara sendiri. Kan malah jadi maksiat bukan manfaat” tambah Aiptu Bardi.

Terpisah menurut penuturan Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. bahwa pada bulan November mendatang, di wilayahnya ada tiga Desa yang akan melangsungkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), “Ketiganya yaitu Desa Bumirejo, Desa Pungangan dan Desa Derongisor” jelas AKP Ismanta.

(Humas Polsek Mojotengah) 

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. lowongan kerja januari 2017
  2. Lucktastic scam
  3. Event Management Company in Hyderabad
  4. zdporn.com

Comments are closed.