Waspada Bahaya ISIS Sampai ke Pelosok Desa Kanit Binmas Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo Beri Himbauan Perangkat Desa

Tribratanewswonosobo.com-Bahaya dari ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) seolah di depan mata dengan berbagai kejadian yang meresahkan masyarakat. Seperti bom bunuh diri di beberapa titik yang hampir bersamaan dan saling terkait pelakunya.

Kanit Binmas Polsek Wadaslintang Bripka Daduk Rudiyanto selaku Polmas desa Besuki hadiri pertemuan rutin perangkat desa Besuki, Senin 29/5. Nampak seluruh perangkat desa hadir dalam pertemuan tersebut dengan di pimpin Kepala Desa.

Dalam sambutannya Bripka Daduk berpesan bahwa pentingnya mewaspadai benih-benih teroris bisa tumbuh dan berkembang di mana saja termasuk di pelosok pedesaan seperti wilayah Wadsalintang. Pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat untuk menghadang bahaya terorisme dengan saling memberi informasi kepada petugas (Polmas).

Polmas desa Besuki memberikan informasi tentang bahaya ISIS / terorisme kepada perangkat desa

Juga harus tanggap terhadap tamu yang menginap / orang asing”, Laporkan kepada kantor Polisi terdekat untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan. Sebelum mengahiri Sambutanya, Bripka Daduk mengajak seluruh perangkat untuk ikut menjaga lingkunganya masing- masing. Mari kita bersama sama untuk mencegah masuknya faham radikalisme dan terorisme di wilayah kita ini.tutupnya.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. ppdb online depok
  2. jogos friv

Comments are closed.