WASRIK TAHAP II T.A 2015 POLSEK KALIWIRO

Team Wasrik Propam Polres Wonosobo sedang melaksanakan Gaktiplin kepada anggota Polsek Kaliwiro meliputi sikap tampang, gampol dan surat-surat kelengkapan diri ( KTA, KTP, SIM ).

Kaliwiro – Bertempat di Ruang Utama Polsek Kaliwiro, Team Wasrik Polres Wonosobo telah melaksanakan Wasrik Tahap II T.A 2015 aspek pelaksanaan dan pengendalian, Selasa (20/10). Diawali  oleh IPTU Wijianto mewakili Ka team Kompol Sukar HS, S.H menyampaikan bahwa wasrik ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan masing-masing Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran guna menghadapi Wasrik dari Itwasda Polda Jateng yang rencana akan dilaksanakan tanggal 2 Nopember mendatang.

Ipda Maryono selaku anggota Team Wasrik menyampaikan agar seluruh anggota melaksanakan Program Prioritas Kapolri, melaksanakan bijak pimpinan dan tetap senantiasa menjaga 5 K yang mencakup Keamanan, Kebersihan, Keindahan, Ketertiban dan Kekeluargaan.

Anggota Polsek Kaliwiro menerima arahan dari Team Wasrik

Anggota Polsek Kaliwiro menerima arahan dari Team Wasrik

Kegiatan dilanjutkan dengan Gaktiblin oleh Sipropam Polres Wonosobo meliputi pemeriksaan sikap tampang, Gampol dan surat-surat kelengkapan diri ( KTA, KTP, SIM ). Dalam pemeriksaan tersebut ditemukan 1 anggota yang masa berlaku SIM-nya telah habis.

Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto menyampaikan,” Untuk masing-masing Kanit dan Kasi agar membantu tugas Team Wasrik, dengan mengisi cecklist dan menyiapkan data serta informasi yang dibutuhkan oleh Team Wasrik.

Wasrik selama kurang lebih 2 jam tersebut meliputi pemeriksaan Administrasi Ren giat, Hasil giat, Pelaksanaan Wabku, Hasil pengendalian giat yag bersumber dari DIPA dan non DIPA serta pencatatan aset BMN.

Anggota Polsek Kaliwiro mempersiapkan data yang dibutuhkan Team Wasrik.

Anggota Polsek Kaliwiro mempersiapkan data yang dibutuhkan Team Wasrik.

(Humas Polsek Kaliwiro)

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Safety
  2. دانلود رایگان فیلم
  3. Togel Singapur
  4. dlan adapter test

Comments are closed.