WNA Malaysia Pun ikut Kampanye Narkoba di Kepil

Warga Malaysia ikut Kampanye Anti Narkoba Warga Malaysia ikut Kampanye Anti Narkoba

tribratanewswonosobo.com-Turis asing dari negara Malaysia sebanyak 10 orang menghentikan mobilnya di Si Canggah ikut  Desa Kagungan  Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo ketika ada  empat anggota Polsek Kepil dipimpin Kapolsek Kepil AKP Surahkman sedang kampanye Anti Narkoba pada kelompok Ojek Si canggah.  Mereka kemudian menyalami dan meminta di foto  dengan latar banner Kampanye Anti Narkoba.  Rombongan tersebut di pimpin Sdr. Alex dan Ahmad, mengaku baru picnic dari Dieng .

Di Si Canggah Kagungan Kepil, WNA Malaysia yang lain tos Anti Narkoba

Di Si Canggah Kagungan Kepil, WNA Malaysia yang lain tos Anti Narkoba

Ketika di minta tanggapannya tentang Narkoba,  Alex, dengan bahasa aksen Melayu menyatakan,  Narkoba adalah pembunuh secara perlahan namun masif, bila tidak di cegah sungguh akan menghancurkan peradaban manusia. Manusia akan lupa tata krama, sopan santun yang berbudaya.  Tapi kami sangat terkagum-kagum dengan Polisi disini, mulai Dieng hingga sampai disini (Kagungan Kepil. Red) banyak sekali Polisi yang dipinggir jalan sambil Kampanye Anti Narkoba. Sehingga kami tertarik untuk berhenti disini dan mengenali Polisi Indonesia.

Sementara Kapolsek Kepil AKP Surahkman menjelaskan tentang tindakan hukum apabila menjadi bandar dan pengedar Narkoba di Indonesia. Tindakan tegas akan diberlakukan, dan yang terberat adalah hukuman Tembak Mati.  ( Lis )     

 

 

 

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Lucktastic reviews
  2. netherland seedbox
  3. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  4. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.