WUJUD KOMITMEN MENJAGA GENERASI MUDA, POLSEK WADASLINTANG SEBAR PERSONEL BANTU MPLS

tribratanewswonosobo.com – Untuk mewujudkan komitmen dalam turut serta menjaga generasi muda agar mampu berguna bagi bangsa dan negara, Polsek Wadaslintang menyebarkan seluruh personelnya untuk berperan serta dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di seluruh sekolah di Kecamatan Wadaslintang. Para anggota ini diperintahkan untuk berberan serta aktif dan memberikan penyuluhan serta pengawasan dalam kegiatan tersebut. 

Seperti yang terpantau di SMK Jalaludin dan SMP N 2 Wadaslintang dimana Kanit Sabhara, Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Wadaslintang terjun langsung memantau pelaksanaan MPLS. di SMK Jalaludin, Kanit Sabhara Polsek Wadaslintang memberikan pengarahan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada lebih dari 50 siswa baru.

IMG-20160720-WA0026

Sementara itu, tidak mau kalah, di SMP N 2 Wadaslintang, Kanit Binmas memberikan penyuluhan tentang Kamseltibcar lantas sekaligus sosialisasi UU no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Seluruh kegiatan berjalan sangat meriah dan antusias terbukti banyaknya siswa yang aktif mengajukan pertanyaan.

“Kami hanya ingin membantu menciptakan generasi muda yang baik dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa. Serta tentunya tetap patuh hukum dan menjahui perbuatan tercela,” kata Kasi Humas.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Master
  2. In vitro pharmacology studies
  3. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.