Wujud Rasa Syukur, NTD Polres Wonosobo Berbagi

tribratanewswonosobo.com – Banyak cara yang bisa dilakukan sebagai wujud rasa syukur. Seperti yang dilakukan oleh 15 personel Polri yang tergabung dalam NTD, Nol Tujuh Dua yaitu alumni Bintara Polri angkatan tahun 2007 gelombang 2. Kegiatan bakti sosial dengan tema “NTD Peduli” yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/6) lalu menyasar kediaman Ibu Sarmini, warga Dsn. Serayu Ds. Besani, Kec. Leksono.

Bukan tanpa alasan mengapa Ibu Sarmini dijadikan sasaran bakti sosial, sang cucu, Salim yang masih berusia 6 tahun sehari-hari harus terbaring di tempat tidur karena kanker otak yang ia derita. Salim hanya tinggal di rumah bersama Ibu Sarmini karena kedua orang tuanya bekerja di Palembang

Ditanya perihal pengobatan, Ibu Sarmini menjelaskan bahwa Salim pernah menjalani operasi di Yogyakarta, namun saat ini sudah tidak pernah kontrol karena tidak ada biaya. Sedikit bantuan berupa sembako dan dana diharapkan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari Salim dan Ibu Sarmini.

Menurut Brigadir Azzimar yang ditemui saat memberikan bantuan sosial, kegiatan yang menjadi agenda rutin setiap tahun di bulan Ramadhan ini menjadi wujud rasa syukur atas kesehatan dan kelancaran dinas selama satu dekade ini.

“Selain ungkapan rasa syukur, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang beruntung, khususnya Salim yang menderita kanker di usia yang masih sangat muda,” kata Brigadir Azzimar.

Disinggung mengenai harapan ke depan, Brigadir Azzimar berharap agar seluruh rekan-rekannya diberikan kesehatan dan kelancaran dalam berdinas. Selain itu Brigadir Azzimar berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dari tahun ke tahun.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. porno
  3. Hongkong Pools
  4. Bdsm

Comments are closed.