YAYASAN ASY SYARIAH DUKUNG PENANGGULANGAN RADIKALISME DAN PAHAM KOMUNIS

Tribratanewswonosobo.com-Yayasan Asy Syariah Wonosobo yang merupakan penggerak penanggulangan  penyebaran paham komunisme di masyarakat,  melakukan penyuluhan Anti paham Komunisme dan Radikalisme dengan dipandu oleh Polsek Kepil  di aula Kecamatan Kepil, Rabu 28/9/2016 kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat. Peserta penyuluhan sebanyak 97 orang yang merupakan perwakilan tiap desa sekecamatan Kepil. 

Usztad Hadi Santoso dari Yayasan Asy Syariah menyatakan, Komunis dan Radikalisme tidak sesuai dengan ajaran Islam dan dasar negara Pancasila, Al Qur’an mengajarkan agar kita tunduk dan patuh kepada ulil amri serta mengajarkan hidup rukun , kasih sayang dan saling menghargai. Fakta sejarah telah membuktikan , Komunis jauh dari Ketuhanan dan beberapa kali telah mencidrai Pancasila, dengan berbuat makar. Dan Radikalisme telah terbukti merusak dan menghilangkan nyawa yang tidak bersalah. Sehingga kemurnian Islam terkoyak oleh oknum- oknum yang salah dalam menerapkan ajaran Islam.

Sementara Aiptu Sulistyo  dari Polsek Kepil menyatakan, sudah seharusnya semua elemen masyarakat baik tokoh Agama maupun organisasi masyarakat dan LSM untuk bersama-sama Polri memerangi Radikalisme dan Komunisme. Kita ingin negara ini sejuk, nyaman, aman dan damai. Terima kasih kepada Yayasan Asy Asyariah yang telah menyumbangkan waktu dan pikiran untuk menolak Radikalisme dan Komunisme bersama-sama dengan Polri.

Diakhir acara, petugas Yayasan Asy Asyariah membagikan sebuah buku berjudul Awas ! Komunisme Bangkit Kembali, dibagikan kepada peserta penyuluhan secara gratis.  WhatsApp Image 2016-09-29 at 14.41.55 WhatsApp Image 2016-09-29 at 14.41.56

8 Trackbacks & Pingbacks

  1. daytrading lernen
  2. invitro pharamacology services
  3. ciprofloxacin 500 mg
  4. sildenafil generic
  5. cheapest ed pills online
  6. erectile dysfunction medicines
  7. best erectile dysfunction pills
  8. sale cialis

Comments are closed.