5 CALON KADES SELOKROMO MENYAMPAIKAN VISI DAN MISI

5 kandidat calon Kepala Desa Selokromo Leksono berkumpul di Balai Desa Selokromo, dan menyampaikan Visi dan Misinya kepada masyarakat Desa Selokromo.
Pemilihan Kepala Desa serentak akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2016.
Ketua Panitia Kepala Desa Selokromo (Baryanto) Rabu(16/11) mengundang kelima kandidat Calon Kades untuk menyampaikan Visi dan Misinya karena pencoblosan kurang beberapa hari lagi.
Selain 5 kandidat yang diundang, Muspika Kec. Leksono, Pj Kades Selokromo, Panitia Pilkades, BPD, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tim Sukses dan pendukung masing masing 10 orang.

IMG-20161116-WA0010

Kanit Binmas Polsek Leksono Aiptu Wardoyo dalam kesempatan itu mewakili Kapolsek Leksono AKP Wahyudi.SH, menyampaikan sambutan, Calon Kades Selokromo ada 5 kandidat calon Kades yang ikut berkompetisi untuk meraih kemenangan .Untuk itu Kanit Binmas Aiptu Wardoyo berharap Pilkades Selokromo berjalan aman lancar.

IMG-20161116-WA0017
Untuk mencegah timbulnya gesekan antar pendukung, calon Kades mengarahkan Tim Suksesnya ikut menjaga kamtibmas jangan sampai terjadi kesalah pahaman yang dapat menyebabkan situasi kamtibmas tidak kondusif
Kemudian calon Kepala Desa harus siap menerima kekalahan dan siap menang.
Untuk yang kalah jangan membuat situasi kamtibmas menjadi panas dan membuat tidak aman .

IMG-20161116-WA0016

Untuk menjaga kamtibmas yang aman Kapolsek memerintahkan 3 anggota Aiptu Wardoyo Kanit Binmas, Aipda Heri Dwi P dan Aipda Sartana Kanit Intel untuk mengamankan jalanya penyampaian Visi dan Misi, selama kegiatan berlangsung sampai selesai situasi lancar aman.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Event Management Company in Hyderabad
  2. Hyderabad Corporate Event Management Company
  3. Bdsm

Comments are closed.