Aipda Junaedi, Sang pelatih dan Motifator Paskibraka

Tribratanewswonosobo.com-Aiptu Junaedi Abdilah Kanit Provos Polsek garung Wonosobo, menerima amanh untuk melatih pasukan pengibar bendera pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 71 di Lapangan desa Siwuran Kecamatan Garung.

Waktu latihan yang terbatas, tidak menyiutkan nyali Aipda Junaedi menerima tanggungjawab melatih paskibraka Kecamatan garung. Sikap tegas dilapangan dan kata-kata motivasi saat dilakukan analisa setelah pelaksanaan latihan akhirnya membuahkan kesuksesan dengan lancarnya pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 71 kecamatan garung.

Bahkan sebelum upacara, baik detik-detik proklamasi maupun aubade/penurunan bendera, Aipda Junaedi memberikan semangat dan motifasi kepada pasukan pengibar bendera. “Walaupun kecil tugas mengibarkan bendera adalah bentuk perjuangan kita, mari kita hargai para pejuang Indonesia yang sudah berhasil mengibarkan Bendera merah putih dengan peperangan yang memerdekakan Indonesia, Mari kita berperang dengan jalan kita sebagai pasukan pengibar bendera”.

20 hari latihan bermandikan keringat terbayar dengan suksesnya pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 71. Akan tetapi Aiptu Junaedi lagi-lagi berpesan kepada pasukan Paskibraka agar jangan lupa untuk terus mengibarkan Sang merah putih di jiwa kita masing-masing, hal tersebut dapat dilakukan dengan belajar menuntut ilmu untuk masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia”tutup Aiptu junaedi

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. jocuri aparate gratis
  2. his comment is here
  3. juegos de friv
  4. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.