Anggota Polsek Kawal Panitia Pilkades Reco Mencopot Tanda Gambar Calon Kades

Polres Wonosobo Polda Jateng –Masa kampanye sudah selesai dilanjutkan masa tenang, panitia Pilkades bersama-sama dengan tim sukses dari masing-masing calon dibantu dengan pihak Muspika melepas tanda gambar calon Pilkades Reco. Sabtu (19/11)

Pilkades Reco sudah memasuki masa tenang sesuai dengan peraturan maka tanda gambar harus dilepas, pelepasan tanda gambar tersebut dilakukan oleh panitia dan para tim sukses dari pendukung ketiga calon Kades Reco. Kegiatan tersebut diikuti juga oleh unsur Perangkat Desa, Linmas dan Muspika Kec. Kertek.

Pencabutan tanda gambar dilakukan dikarenakan masa kampanye bagi para calon Kades sudah selesai dilaksanakan, dan memasuki masa tenang para calon Kades oleh panitia Pilkades diharapkan untuk bisa melepas papan peraga atau gambar peraga.

Oleh karena itu Panitia Pilkades bersama-sama dengan tim sukses dan Muspika Kec. Kertek mencopot atau melepas tanda gambar dan baliho para calon kades. “masa tenang ini seluruh tanda gambar atau baliho harus bersih maka dari itu anggota, saya perintahkan untuk mengawasi dalam pencopotan tanda gambar peraga”kata Kapolsek Kertek Marino

IMG-20161119-WA0005

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. Bdsm

Comments are closed.