Antisipasi Giat Masyarakat Di Malam Minggu Polsek Kota Polres Wonosobo Meningkatkan Giat Pengamanan Dan Patroli

tribratanewswonosobo.com-Terpusat di seputar alun alun Kota Wonosobo masih dalam  rangkaian hari jadi Wonosobo 192 banyak warga masyarakat yang memadati  seputaran alun2  maupun di tempat Expo digedung Adipura, ruas jalan banyak terparkir sepeda motor pengunjung .Untuk memastikan situasi yang kondusif Sabtu (22/7) lalu , 6 Personil Polsek Kota Wonosobo gabungan bersama dengan anggota Polres Wonosobo sesuai dengan Sprin Kapolres melaksanakan giat patroli dan pengamanan.
Dalam giat pengamanan tersebut, Kanit Provos Polsek Kota Wonosobo Aiptu Agung Subandono  selaku pam was pers Polsek bersama 5 anggota melaksanakan pengamanan . Dalam konfirmasinya Kapolsek Kota Wonosobo AKP Widayatno menjelaskan ” Seluruh personil yang tersprin baik anggota Polsek maupun Polres dari pagi sampai malam ini semua telah menempatkan di posnya masing2 untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kemacetan lalu lintas juga untuk memastikan bahwa situasi benar benar kondusif, sehingga Masyarakat  merasakan situasi yang Aman dan Nyaman.” Ungkap Kapolsek (Widayatno).
Terkait dengan situasi saat ini Kapolsek berpesan ” agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilapangan dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan selalu memperhatikan pengunjung yang keluar masuk expo maupun yang berada diseputaran alun alun . Dengan bertegur sapa yang sopan, guna tercipta suasana yang penuh persaudaraan.” Pesan Kapolsek.