Apel Pagi Polsek Wonosobo, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

 

Polres Wonosobo – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Wonosobo Polres Wonosobo Polda Jawa Tengah terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Kamis (11/01/2018) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman Mako Polsek Wonosobo, dipimpin oleh Kapolsek Wonosobo AKP Widayatno dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Wonosobo.

Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Wonosobo tentang beberapa poin yakni persiapan pilgub, kegiatan pembinaan internal anggota Polri, pengamanan jalan pagi hari , kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat serta lidik target ooperasi kasus yang belum terungkap, penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System) dan pengawasan dana desa.

Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

“Jelang Pilgub, satu yang harus saya tekankan secara berulang. Anggota Polri harus Netral, titik. Tidak ada tawar menawar,” katanya.