Apel Sarpras Kapolsek Kejajar Bekali Petugas Pam Pilkades

Jpeg

Polres Wonosobo Polda Jateng – Di Kecamatan Kejajar ada tiga tiga Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa yaitu Desa Kreo dengan 2 ( dua) Calon, Desa Surengede yang mendaftar 3 (tiga ) Calon, Desa Sikunang terbanyak 4 ( empat ) calon dimana pelaksanaan tinggal besuk pagi Selasa 22 November 2016 maka dari itu Kapolsek Kejajar mengapelkan Anggota yang akan melaksanakan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Senin, 21/11/16.

Apel Sarpras hari senin 21 November 2016 pukul 13.00 Wib. Sampai dengan selesaiyang diikuti 16 Anggota tersebut Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, SH. memberikan Penekanan sebagai bekal Petugas Polri yang akan melaksanakan Pengamanan Pemilihan menyampaikan bahwa semua petugas harus menjaga Netralitas dalam mengamankan Pemilihan Kepada Desa tidak boleh ada yang membantau dalam bentuk apapun pada salah satu calon.

“Bila sudah sampai Desa temat bertugas kumpulkan Linmas dan Banser berilah Arahan dan pembagian tugas, dan adakan Patroli yang merata ke dusun dusun yang dianggap rawan tempat perebutan masya masing masing Calon,” katanya.

“Selain itu, setiap Petugas Polri Polsek Kejajar yang melaksanakan Pengamanan dilarang meningggalkan Desa cari Posko yang strategis untuk beristirahat, ” lanjut Kapolsek.

Harapannya, pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Services
  2. Bdsm

Comments are closed.