Apel Siaga Gabungan Jelang Tahun Baru 2021

Polres Wonosobo,tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id,-Wonosobo – Jajaran Forkompimda kabupaten Wonosobo melakukan apel dan operasi gabungan menghadapi tahun baru 2021 di halaman pendopo kabupaten Wonosobo.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu malam pukul 22.00 wib di hadiri oleh Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, Kapolres Wonosobo Akbp Fannky Ani Sugiharto dan Setda Kabupaten Wonosobo One Andang Wardoyo dengan melibatkan personil TNI,Polri,Satpol PP,Disperkimhub,BPBD Kesbangpol,banser,Kokam dan sejumlah relawan.setelah apel dilakukan patroli dan operasi gabungan keseluruh pelosok wilayah Wonosobo.

Dalam apel yang dipimpin oleh dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengatakan bahwa dalam menghadapi tahun baru 2021 kabupaten Wonosobo harus bersih tidak ada kegiatan yang menimbulkan perkumpulan massa, hal tersebut dikarenakan penyebaran virus covid-19 di kabupaten Wonosobo sudah semakin meningkat.

Menurutnya selain menghadapi tahun baru juga menyikapi paska pembubaran FPI harus dikawal bersama –sama.pembubaran Fpi dan pergantian tahun baru 2021 perlu disikapi bersama-sama,situasi keamanan diwilayah harus berjalan kondusif ,aman dan terkendali.

Kapolres Wonosobo Akbp Fannky Ani Sugiharto,S.I.K.M.Si menambhahkan karena masih dalam pandemi covid-19 tidak diperbolehkan ada perayaan acara pergantian tahun baru 2021 dimanapun, kita tidak mengijinkan adanya acara yang mengundang massa banya.

Kami imbau kepada warga masyarakat untuk merayakan pergantian malam tahun baru dirumah masing-masing dan tidak menggelar keramaian dalam bentuk apapun.” Keramaian perayaan tahun baru sangat berpotensi terjadi kerumunan dan sangat besar potensinya menyebababkan penularan covid-19, jangan sampai ada klaster baru.polres Wonosobo
\Editor : ekopuji