Babinkamtibmas Desa Sinduagung Menyatu dalam Giat Posyandu

Tribratanewswonosobo.com-Babinkamtibmas yang bertugas di Desa hampir diisi oleh seorang anggota Polki (Polri Laki-laki), Akan tetapi tidak menyebabkan Tugasnya hanya untuk golongan Pria saja. Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto cukup bersyukur dengan kehadiran seorang Babinkamtibmas dari Polsek Selomerto Polres Wonosobo Bripka Purwono karena selalu aktif dalam semua kegiatan di desa Binaannya.

Saat jadwal Posyandu bulanan Senin,(19/9) yang dilaksanakan di Dusun Keseneng tepatnya di Posyandu MAWAR rumah Sutinah Dusun Keseneng Rt 08 Rw 02 Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto. Kehadiran Sosok babinkamtibmas di Tunggu Bidan Desa dan ibu-ibu untuk penyemangat dalam Pelaksanaan Kegiatan Apalagi ketika Babinkamtibmas diberi kesempatan Menimbang Bayi dengan didampingi Bidan Desa suasana semakin Meriah.

Salah seorang ibu sampai menyampaikan semoga besok anak saya jadi Pak Polisi, Ketika Giliran anakanya di Timbang Bripka Purwono.

Menurut Bidan Desa Erna Windaryana dan Ketua Pos Yandu MAWAR Sutinah Jumlah Balita yang terdaftar di Posyandu ada 62 Anak dan berkat giat rutin Penimbangan dan Imunisasi serta pemberian Vitamin Balita yang terdaftar di Pos Yandu Mawar terdapat Sehat dan mengalami Perkembangan sesuai dengan Berat Badan dan Kesehatan yang Diharapkan.

Sebelum meninggalkan Posyandu untuk melanjutkan tugas di desa Binaannya Ketua Pos Yandu Mawar Sutinah mengucapkan trimakasih kepada Bripka Purwono Selaku Babinkamtibmas Desa dan Diharapkan kehadirannya kembali bulan depan di tempat yang sama,

Sementara Bripka Purwono menyampaikan Pesan kepada Ibu-ibu agar rutin menghadiri giat Posyandu biar Putra dan Putrinya menjadi anak yang sehat dan dapat menjadi Generasi bangsa yang dapat di banggakan.WhatsApp Image 2016-09-20 at 12.00.38 (1)