Bersama Masyarakat Polri Ciptakan Keamanan

Keamanan itu harus diciptakan. Salah satu tugas Polri adalah menciptakan keamanan. Akan tetapi lebih bisa maksimal kalau seluruh lapisan masyarakat juga ikut serta menciptakan rasa aman. Aipda Budi Santoso Bhabinkamtibmas Desa Sawangan Wonosobo, berusaha selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Jumat (8/1/2016) pukul 20.00 wib di rapat Rt 2 Rw 6 Desa Sawangan Aipda Budi mengajak Masyarakat untuk meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat.

Aipda Budi, Bhabinkamtibmas Desa Sawangan yang dikenal oleh seluruh warga Desa sawangan karna keaktifan dalam seluruh kegiatan yang ada di Sawangan. Baik kegiatan sosial, rapat Rt/Rw, penanganan masalah maupun undangan dari warga.

Seperti malam ini, walaupun hujan mengguyur Desa Sawangan, Aipda Budi tetap menghadiri Rapat Rt 2 Rw 6 Desa Sawangan. Dalam rapat Rt, Aipda Budi bukan memberikan materi maupun ceramah, akan tetapi mengajak masyarakat untuk menciptakan keamanan dari lingkup pemerintahan terkecil (RT). Dimana rasa aman itu sangat diinginkan oleh seluruh warga masyarakat.

Bapak Bejo Slamet Selaku ketua Rt menyampaikan bahwa Pak Budi orangnya supel. Dalam menyampaikan himbauan tidak bikin ngantuk, karna pak budi orangnya lucu. Bahasa penyampaiannya pun mudah dimengerti. Jadi semua yang disampaikan oleh pak Budi dapat kami terima dan kami laksanakan” terang pak Bejo.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. watchacommercial
  2. Pendaftaran CPNS Kemenkumham

Comments are closed.