Bersama Pengurus Banser Kapolsek Kertek Mengajak Menjaga Keutuhan NKRI

tribratanewswonosobo.com – Indahnya kebersamaan Polsek Kertek bersama dengan Kapolres Wonosobo, para staf Polres Wonosobo, Muspika Kec. Kertek dan pengurus Banser se Kab. Wonosobo saat berbuka bersama di Polsek Kertek. Selasa (13/06)

Bertempat di Polsek Kertek Kapolsek Kertek mengajak pengurus Banser Wonosobo bersama dengan Kapolres Wonosobo, untuk berbuka bersama dan bersilahturahmi guna mempererat tali persaudaraan antara Banser dengan Polri. Dalam kesempatan ini Kapolres Wonosobo berpesan mengajak semua elemen masyarakat terutama Banser, untuk menjaga dan senantiasa untuk bekerja sama serta berkoordinasi dengan Polri guna mempertahankan kesatuan dan persatuan NKRI. Selain itu Kapolsek Kertek juga berharap agar Banser dan seluruh masyarakat bersama menolak adanya kelompok radikalisme yang dapat memecah belah NKRI.

Walau hanya ala kadarnya Kapolsek Kertek menginginkan kerja sama dan meminta bantuannya untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di negara kita dan kita saling bahu-membahu menjaga keutuhan NKRI dari ancaman kelompok-kelompok yang menginginkan adanya perpecahan di negara ini,” tutup Kapolsek.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. Informatii despre sanatate

Comments are closed.