Bhabinkamtibmas Desa Sinduagung Selomerto Memberikan Warna Kehidupan Masyarakat di Desa

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Sinduagung memberikan Kebahagiaan Warga Desa

Polisi selain bertugas menegakkan hukum juga bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sosok Polri saat ini tidak lagi hanya kelihatan di jalan raya untuk mengatur lalulintas tapi sudah mewarnai kehidupan masyarakat di pedesaan untuk memberi rasa aman seluruh warga masyarakat Indonesia.

Pimpinan Polri sangat mendukung program pemerintah yaitu pemerataan pembangunan dari segala bidang menuju kemakmuran bangsa tercinta Indonesia. Maka pimpinan polri memberikan kebijakan untuk program Bhabinkamtibmas dan Polmas yang diterjukan hingga pelosok desa untuk memberikan rasa aman demi kenyamanan dan kemakmuran bangsa ini.

Bhabinkamtibmas Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo adalah salah satu dari bukti kesuksesan Polri menggelar anggotanya untuk bertugas hingga pelosok desa. Jumat (9/2) Bripka Adi Irawanto yang menjabat Bhabinkamtibmas Desa Sinduagung Selomerto di perintah oleh Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi untuk melaksanakan patroli dan sambang di wilayah Desa Sinduagung. Saat Bripka Adi patroli di sekitar persawahan Dusun Keseneng Desa Sinduagung bertemu dengan sekelompok ibu-ibu yang beristirahat dibawah pohon setelah melaksanakan rutinitas pekerjaannya bekerja di sawah. Kehadiran Bripka Adi yang sudah sangat dikenal warga masyarakat Desa Sinduagung di sambut dengan ramah dan senyum kebahagiaan. Rasa tenang dan nyaman terpancar dari wajah ibu-ibu yang meski lelah setelah bekerja. Bripka Adi memberikan pesan kepada ibu-ibu Untuk keselamatan diri agar berhati-hati jika beristirahat di bawah pohon lebih baik segera pulang karena bisa tersambar petir karena cuaca sudah mendung dan hujan sebentar lagi turun.