Bhabinkamtibmas mendampingi outbond SMP N 2 Wonosobo

Bhabinkamtibmas Ds.Sedayu Kec.Sapuran Brigadir M Rosid, melaksanakan giat pendampingan outbond kepada siswa dari SMP N 2 Wonosobo yang berlokasi di Agro wisata Tanjungsari Kec.Sapuran, Sabtu (1/4) sekitar pukul (09.00-14.00).

Kegiatan ini di ikuti oleh 400 siswa SMP N 2 Wonosobo dari siswa kls.9,dan guru pengajar 15 orang serta 5 guru pembina dari SMK Muhammadiyah Wonosobo. Kegiatan tersebut di adakan dalam rangka memupuk rasa disiplin siswa, rasa kekeluargaan, persatuan kesatuan dan juga rasa saling menghargai satu sama lain. Agar para siswa belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,dengan mengarahkan mereka ke hal positif yang salah satunya kegiatan outbond ini.

Dengan penyegaran di alam terbuka tentunya membuat siswa lebih senang dan bersemangat, sehingga mereka menikmati kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu Brigadir M Rosid berpesan kepada seluruh siswa agar menjadi generasi penerus yang baik dan membanggakan buat semuanya (ke dua orang tua, bangsa dan agama) sukses ke depannya, selama kegiatan out bond berlangsung berjalan aman,lancar sampai selesai.