BHABINKAMTIBMAS MENGHADIRI PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON KADES JONGGOLSARI

Polres Wonosobo Polda Jateng –Desa Jonggolsari Kecamatan Leksono Wonosobo, bulan November 2016 ikut dalam pemilihan Kepala Desa serentak. Pemilhan Kepala Desa Jonggolsari di ikuti oleh 4 kandidat calon Kepala Desa. Rabu (16/11) di Balai Desa Jonggolsari 4 kandidat calon Kepala Desa menyampaikan Visi dan Misinya .

 

Ketua Panitia pemilihan Kepala Desa (Darwono) mengundang 4 Calon Kades Desa jonggolsari, Muspika Kec. Leksono, Pj Kades Jonggolsari, Panitia Pilkades, Perangkat Desa, Unsur Rt/Rw, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda, Kader PKK, 2 Saksi dan 10 orang pendukung dari masing masing Calon Kades untuk mendengarkan penyampaian Visi dan Misi Calon Kades Desa Jonggolsari.

Sebelum acara dimulai Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Santoso mewakili Kapolsek Leksono menyampaikan sambutan, beliau berpesan dalam pemilihan Kepala Desa Jonggolsari peraturan pelaksanaan Pilkades agar ditaati, selama kampanye sampai pencoblosan dan pasca pemilihan Kepala Desa, agar masing masing Calon Kades menjaga kamtibmas yang kondusif, agar masyarakat tenang, nyaman dan aman. Serta Calon Kades agar sportif dalam pilkades siap kalah dan siap menang.

Untuk mengamankan jalannya Calon Kades Desa Jonggolsari menyampaikan Visi dan Misinya, anggota Linmas yang dipimpin oleh Bripka Parito melaksanakan pengamanan di dalam maupun di luar Balai Desa Jonggolsari .IMG-20161116-WA0015

IMG-20161116-WA0011

Selama pelaksanaan para Calon Kades Desa Jonggolsari menyampaikan Visi dan Misinya, situasi kamtibmas aman, tertib, dan lancar.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Managers in Hyderabad
  2. DMPK Studies

Comments are closed.