Bhabinkamtibmas Polsek Kejajar Polres Wonosobo Sambang Pos Ojek Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Polsek kejajar polres wonosobo berupaya lebih dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigadir Adi ari bersama Kasihumas melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang ke pangkalan ojek rejosari Tambi, Minggu 25/2/18,sekira pukul 10.00wib.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S. I. K melalui Kapolsek kejajar AKP Sukirman mengatakan,”Dengan adanya kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota Polsek kejajar di sambut baik oleh masyarakat, dengan senang hati karena merasa terlindungi dengan adanya patroli oleh petugas”, katanya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar para tukang ojek menaati peraturan tata tertib berlalu lintas untuk menjaga keselamatan jiwa penumpang maupun diri sendiri. Ditekankan pula untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan surat pribadi serta melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu diharapkan para tukang ojek untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif serta bilamana menjumpai sesuatu hal yang mencurigakan secepatnya menghubungi Kantor Polisi yang terdekat. Dan tidak lupa kasihumas Bripka Sunawi menghimbau” bahwa pemilihan gubernur dan wakil gubernur sudah memasuki tahap kampanye maka dari itu di harapkan buat masyarakat khususnya tukang ojek rejosari agar turut mensukseskanya dengan berkampanye yang baik sehingga tidak menganggu ketertiban umum” .ucapnya