Bhabinkamtibmas Polsek Leksono Polres Wonosobo Laksanakan Patroli DDS Di Desa Binaanya

Untuk menjaga situasi Wilayah Kecamatan agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Jonggolsari Kec. Leksono Bripka Yuda Timor S, S.H., meningkatakan patroli DDS di desa Binanaya. Rabu (09/06)

Kegiatan patroli DDS di awali dengan mendatangi rumah bapak Bambang, Sugeng dan juga Kandar yang kebetulan saat itu para tetangga tersebut sedang berkumpul. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas bertukar informasi berkaitan dengan situasi kamtibmas di Desa Jonggolsari, selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbau kamtibmas untuk mewaspadai segala bentuk tindak kejahatan dan bahaya covid-19.

Tak hanya itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait wabah virus covid-19 agar warga masyarakat Desa Jonggolsari ikut menjaga situasi agar tetap sesuai dengan prokes.

Saat akan meninggalkan Desa Jonggolsari Bripka Yuda Timor menjumpai sekelompok anak se-usia SD sedang duduk dudk di teras, selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para  anak tersebut mengenai bahaya covid-19 serta agar bermain tidak terlalu jauh dari rumah, kalau mau bepergian di wajibkan berpamitan kepada orang tua. Jika ada orang yang tidak di kenal mengajak, memberikan makanan dan minimamn agar menolaknya.