BRIGADIR YUDHA TURUT MENGGOYANG DIENG

Tribratanewswonosobo.com-Mengajak penonton Orkes melayu untuk tidak anarkis, Brigadir Yuda menyumbang lagu sambil memberikan himbauan. Minggu 02/10/16

Brigadir YUDHA anggota Polsek Kejajar ikut Menyumbang Lagu berduet dengan biduan untuk menambah hangatnya suasana Dieng yang dingin dalam Peringatan malam 1 Suro 1438 Hijriyah diĀ  Dieng Kecamatan Kejajar yang mengadakan Pentas Dangdut dengan Orke Melayu Monasa dari Kejajar dengan menampilkan penyanyi atau Artis dari Kabupaten Wonosobo.

Disamping ikut melaksanakan Pengamanan, Brigadir Yudha didampingi waka polsek menyumbang lagu sekaligus memberikan pembinaan/ajakan tertib.

Pengamanan di pimpin Waka Polsek kejajar IPTU HARYADI dengan kekuatan 6 Anggota. Anggota membaur dengan penonton sambil melaksanakan pengamanan pertujukan Pentas Orkes melayu Monasa dari Kejajar. Pentas dangdut tersebut bertempat di Jalan lingkar dieng menuju Telaga Warna

Sebelum dimulai Waka menghimbau kepada penonton agar selama dilaksanakan pertujunkan Dangut boleh bergoyang asalkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban dan nanti apabila belum selesai pertunjukannya situasi kurang tertib maka akan di hentikan, kata Waka Polsek.

Dengan pengunjung kurang lebih 275 orang masyarakat Dieng dan sekitarnya pentas dari jam 20.30 s/d 23.45 pertujukan Orkes melayu berjalan Aman, lancar dan tertib.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Chat
  2. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  3. zdporn

Comments are closed.