CAIRAN KIMIA MELEDAK MEMBAKAR RUANG KELAS SD N 2 TRIMULYO

Polres Wonosobo Polda Jateng – Kebakaran terjadi di SD N 2 Trimulyo Wadaslintang. Diduga penyebab kebakaran berasal dari kotak KIT IA / SAINT yang berisi cairan mudah terbakar. ‬ Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena sekolah dalam keadaan kosong.

Hal itu disampaikan Kodirin selaku penjaga Sekolah SD N 2 menurutnya api mulai membakar sekira pukul 10.00 WIB asal mula api dari ruang gudang tempat menyimpan benda laboratorium‬ ‪”Api berasal dari ruang laboratorium berawal dari laporan anak-anak yang bermain di halaman ruangan melihat asap yang dari dalam ruangan,” ujar Penjaga sekolah pada Petugas Polsek Wadaslintang di lokasi, Minggu 20/11.‬

Kapolsek Wadaslintang AKP HARJOKO,SH melalui Ka.SPK Bripka Sugeng Riyanto yang mendatangi TKP dan menjelaskan asal  api berasal dari kotak praktik yang berisi ciran kimia mudah terbakar.

Kotak KIT IPA/SAINT yang di duga sumber api

Kotak KIT IPA/SAINT yang di duga sumber api

Adapun kerugiannya  perangkat komputer, 2 set LED proyektor, alat peraga IPA IPA MATEMATIKA dan 5 set KIT IPA/SAINT serta barang berharga lainnya dengan total kerugian sekitar Rp. 100.000.000,-.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. Petplay
  2. Corporate Event Managers in Hyderabad
  3. gvk biosciences
  4. DMPK Studies
  5. Corporate Event Planners in Hyderabad
  6. friv

Comments are closed.