Cegah Kriminalitas, Sat Samapta Polres Wonosobo Patroli Dini Hari

Maraknya laporan masyarakat tentang aktivitas tidak terpuji oleh sekelompok pemuda di kawasan wilayah hukum Polres Wonosobo. Kamis (03/06) dinihari. Polres Wonosobo melakukan patroli ke beberapa lokasi yang diduga sering dijadikan tempat perkumpulan para remaja.

Namun meski telah menunggu beberapa waktu, tak ditemukan pemuda pemudi yang dicurigai. Warga sekitar membenarkan adanya perkumpulan pemuda yang meresahkan, karena tak jarang para remaja ‘nongkrong’ sambil menikmati miras.

Kanit Dalmas, Aipda Edi saat memimpin patroli menuturkan bahwa banyak warga sekitar yang mengeluhkan aktivitas beberapa pemuda yang mengganggu.

“Beberapa warga mengatakan sering ada pemuda yang nongkrong sambil minum miras, terkadang juga ada pemuda pemudi berduaan padahal sudah larut malam,” ujarnya.

“Menanggapi hal tersebut kami melakukan patroli, ke depan lokasi ini juga akan selalu kami kunjungi untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut Polres Wonosobo melakukan patroli ke tempat-tempat rawan lain. Aipda Edi berharap dengan adanya patroli malam maupun dini hari dapat mengurangi terjadinya tindak kriminalitas dan menimbulkan keamanan bagi masyarakat.