Cegah Penularan Covid-19 Di Wonosobo TNI – Polri Bagikan Masker

Wonosobo – Guna mencegah penularan virus covid-19 di wilayah Kabupaten Wonosobo khususnya di sekitaran Pasar Induk Wonosobo Polres Wonosobo bersama dengan TNI dari Kodim 0707 Wonosobo membagikan masker kepada penjual dan pengunjung pasar Induk Wonosobo. Selasa ( 2 /2 )

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Sigit Ari Wibowo,S.H bersama dengan dua puluh lima personil Polres ikut membagikan Tiga ratus masker kepada penjual dan pembeli yang belum memakai masker, Selain dari Polri juga ada anggota TNI dari Kodim 0707 Wonosobo yang dipimpin oleh Peltu Sudarto dengan jumlah sepuluh personil ikut membagikan masker.

Kapolres Wonosobo melalui Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo,S.H mengatakan kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, kita membagikan sekitar dua ribu lima ratus masker dengan lokasi yang berbeda-beda diantaranya yaitu,Pasar Induk Wonosobo,Pasar Selomerto,Alun-Alun dan Terminal Induk Wonosobo.

Harapan kami dengan dibagikan masker ini kedepan sudah tidak ada lagi warga masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker, sehingga bisa meminimalisir atau mencegah penularan covid-19. Polres Wonosobo
Editor :ekopuji@poldajateng #polreswonosobo