Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Wonosobo Bagi Masker

Wonosobo,-  Polres Wonosobo bersama Polsek jajaran, serentak melaksanakan kegiatan Operasi Yusitisi untuk meningkatkan disiplin menerapkan Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari, untuk mengantisipasi penyebaran infeksi Covid-19 diwilayah hukumnya. Dan dalam kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama dengan instansi terkait pada Rabu.(04/8/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T  tersebut, turut menghimbauan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi).

“Sebanyak 2.530 PCS masker dibagikan secara gratis oleh Personil Polres Wonosobo dan Polsek sejajaran di 14 titik lokasi yang berada diwilayah hukum Polres Wonosobo,” ujar Kapolres Wonosobo

Sementara itu, Polres Wonosobo membagikan sebanyak 1500 pcs masker kepada masyarakat di wilayah kota Wonosobo termasuk jalan A.Yani dan seputar pasar Induk Wonosobo.

Selain itu Polsek Jajaran turut membagikan masker antara lain :

  1. Polsek Kota Wonosobo membagikan 150 pcs masker di Pasar Sumberan

2 Polsek Kertek membagikan 150 pcs masker di Pasar Tradisional Kertek.

  1. Polsek Garung membagikan 100 pcs masker di pasar Trasional Garung.
  2. Polsek Kejajar membagikan 250 pcs masker di pasar Kejajar.
  3. Polsek Mojotengah membagikan 150 pcs masker di pasar Mojotengah.
  4. Polsek watumalang membagikan 110 pcs masker di pasar Binangun Watumalang.
  5. Polsek Kaliwiro membagikan 120 pcs masker di pasar Kaliwiro.

“Diharapkan melalui kegiatan Ops Yustisi ini, masyarakat sadar dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan 5 M untuk mengantisipasi penyebaran infeksi Covid-19 diwilayah Kabupaten Wonosobo,” pungkasnya.