DEKATI WARGA UNTUK DETEKSI DINI SITUASI KAMTIBMAS

Wakapolsek IPDA SUTONO,S.H. sampekan pesan kamtibmas pada anggota POWad.

Menyikapi semakin meningkatnya gangguan keamanan di berbagai wilayah, dimana tidak menutup kemingkinan juga akan berimbas ke wilayah wadaslintang, Wakapolsek Wadaslintang Ipda Sutono, S.H. melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang ke lokasi keramaian masyarakat dan obyek vital.

Bersama anggota Polsek Wadaslintangm Wakapolsek menyambangi beberapa lokasi seperti Pasar Wadaslintang maupun obyek vital BRI dan Waduk Wadaslintang. Wakapolsek juga mengunjungi pangkalan POWad (Persatuan Ojek Wadaslintang) di yang berlokasi di sekitar Pasar Wadaslintang.

IMG-20160919-WA0017

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan arahan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas. “Tetap utamakan keselamatan berkendara. Jangan lupa pakai helm bukan hanya untuk pengemudi ojeknya saja, tetap juga untuk penumpangnya,” terang Ipda Sutono.

Sementara di BRI Unit Wadaslintang, Wakapolsek memberikan arahan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. “Tetap lakukan pengawasan. Sarankan kepada nasabah yang mengambil uang dalam jumlah banyak untuk meminta pengawalan,” himbaunya.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. jadwal cpns 2017
  2. Youtube Channel
  3. juegos friv
  4. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.