Dekatkan Dengan Warga, Wakapolsek Garung Polres Wonosobo Adakan Sambang Desa

tribratanewswonosobo.com- Untuk menciptakan situasi wilayah tetap kondusif Polsek Garung selalu meningkatkan patroli maupun mengadakan kegiatan sambang desa, Selasa 12 september 2017  pukul 11.00 dibalai desakuripan.

Waka polsek Garung Ipda Nur Wahyu Wibowo S.H.,  berseta 3 anggota  Polsek Garung Polres Wonosobo melaksanakan sambang desa bertatap muka langsung dengan  tokoh masyarkat – perangkat desa dan juga  kepala desa kuripan. Waka polsek Garung Ipda nurwahyu wibowo mengajak dan menghimbau kepada kepala desa agar warganya tidak mudah terpengaruh dengan adanya faham radikalisme yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia yang tidak sesuai pancasila dan undang dasar 1945.

Untuk itu saya himbau agar warga tidak mudah terprofokasi dengan adanya ajaran tersebut, karena itu kita harus mewaspadai, membentengi masuknya,kelompok – kelompok tersebut agar tidak masuk ke wilayah/ desa  kita dan masyarakatnya jangan mudah terpengaruh dengan ajakan dari aliran kelompok tersebut. Terang Wakapolsek Garung.

Kepala desa Kuripan beserta perangkatnya akan meneruskan kewarganya terkait himbauan dari pihak kepolisian agar tidak terpengaruh kepada kelompok radikal tersebut, karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Setelah mengadakan sambang desa Wakapolsek beserta anggota melanjutkan kegiatan patroli ke daerah rawan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C.