Ditinggal Bertani, Dapur Ludes Terbakar : Leksono Wonosobo

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Leksono Polres Wonosobo menerima laporan dari Kadus Capar, Eko Tri Sukmono (52) tentang kejadian kebakaran rumah milik Sarudin yang berlokasi di Dusun Capar kulon Rt 03 Rw 06, Desa Jlamprang, Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo. kamis (27/4) pukul 09.30 Wib

AKP Wahyudi, S.H., Kapolsek Leksono bersama anggota mendatangi lokasi kebakaran, dan membantu memadamkan sisa-sisa kebakaran. 

dari keterangan korban kejadian berawal ketika korban meninggalkan rumah untuk bekerja di sawah sepengetahuan korban, tungku dalam keadaan sudah padam. Namun masih ada bara api yang tidak kelihatan membesar dan menyambar ranting-ranting yang ada disamping tungku dapur dan mengakibatkan kebakaran bagian dapur rumah dengan ukuran 2,5 X 4 m yang terbuat dari papan kayu.

Api berhasil dipadamkan dengan cara manual oleh masyarakat sekitar 30 menit setelah kejadian (10.00 Wib). Dalam kejadian kebakaran tidak ada Korban jiwa, kerugian materiil di tafsir Rp. 7.000.000 (Tujuh juta Rupiah).

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. fast seedbox
  3. You Jizz

Comments are closed.