HANYA BERSELANG 8 JAM, PELAKU PEMBUANGAN BAYI DITANGKAP

barang bukti yang menjadi petunjuk polisi mengungkap kasus pembuangan bayi barang bukti yang menjadi petunjuk polisi mengungkap kasus pembuangan bayi

Tribratanewswonosobo.com-Kepolisian Resor Wonosobo bertindak cepat menangani kejadian penemuan bayi di Desa Kembaran Kecamatan Kalikajar. Hanya berselang kurang dari 8 jam, akhirnya pelaku pembuangan bayi berhasil ditangkap.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum, melalui Kapolsek Kalikajar, AKP Sujud, S.H. membenarkan tentang penangkapan itu. “Kami memang sudah menangkap terduga pelaku. Namun kami belum dapat memastikan dan hanya menetapkkannya sebagai terduga.” kata Kapolsek. 

Saat disinggung mengenai kronologis penangkapannya, AKP Sujud menyampaikan bahwa pihaknya melakukan penyelidikan dengan mencari jejak di sekitar TKP. “Sekitar 50 meter dari TKP penemuan bayi, kami mendapati adanya bekas bercak darah di belakang rumah. Hingga akhirnya, kami langsung mengamankan terduga pelaku yang merupakan pemilik rumah tersebut. Untuk identitasnya,  belum dapat saya ungkapkan karena terduga pelaku langsung dibawa ke Polres Wonosobo guna proses penyelidikan.” katanya. “Dugaan kami  bahwa pelaku merupakan ibu kandung dari jabang bayi yang ditemukan di TKP.” lanjut AKP Sujud.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Kembaran Kecamatan Kalikajar, pagi tadi (10/5) dihebohkan dengan adanya penemuan jabang bayi di selokan yang masih lengkap dengan ari-ari dan tali pusarnya. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut kemudian dibawa dan dirawat oleh Bidan Desa Kembaran.

Bayi cantik Dibuang di selokan

barang bukti yang menjadi petunjuk polisi mengungkap kasus pembuangan bayi

barang bukti yang menjadi petunjuk polisi mengungkap kasus pembuangan bayi

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. TRIBRATA – Bayi Mungil dibuang di Selokan Kabupaten Wonosobo
  2. zdporn

Comments are closed.