Hari ke 12 Romadhon Polsek Selomerto Polres Wonosobo Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar

Iptu Budi Rustanto melakukan pengecekan harga barang pangan di Pasar

Tribratanewswonosobo.com-Memasuki hari yang ke 12 Umat Islam menjalankan ibadah Puasa di Bulan Romadhon ini, Polsek Selomerto tetap giat melaksanakan sambang dan Patroli di pasar serta melakukan pengecekan stok bahan pokok dan kenaikan harga yang bisa mengganggu kesetabilan pangan menjelang Idul Fitri yang tinggal menghitung hari lagi.

Rabu,7 jumi 2017  Waka Polsek Selomerto beserta 3 anggotanya di perintah oleh Kapolsek Selomerto AKP Wahono untuk melaksanakan Patroli dan pengecekan stok dan harga di Pasar Tradisional Selomerto. Menurut IPTU Budi Rustanto persediaan pangan kususnya bahan pokok di Pasar Selomerto terdapat stok yang cukup aman dan harga di Pasar cukup stabil dan tidak ada peningkatan harga yang melonjak.

Sementara itu para pedagang di Pasar Selomerto mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Polsek Selomerto karena dengan kehadiran petugas Polsek yang Patroli secara rutin di Pasar Tradisional Selomerto semakin membuat suasana yang aman dan sampai saat ini belum terjadi kasus pencopetan, semoga sampai seterusnya suasana aman ucap Surti Pedagang yang berjualan Sembako di Kios Pasar Selomerto.

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. juegos de friv
  3. Bdsm

Comments are closed.