Hari Ke-3 Vaksinasi Merdeka Candi, Minat Masyarakat Terus Meningkat

Wonosobo- Sejak 6 Agustus 2021 pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang di adakan Polres Wonosobo telah memasuki hari Ke – 3. Terlihat dari antrian masyarakat yang masih memanjang di Halaman Mapolres Wonosobo pada Selasa (10/8) menunjukkan minat masyarakat akan vaksinasi.

Gerai Vaksinasi merdeka Candi Polres Wonosobo sendiri digelar di halaman Parkir belakang Polres dengan menyasar Pelaku wisata,ojek online,buruh,Ormas keagamaan dan karyawan pabrik.

Kapolres juga mengungkapakan bahwa kegiatan tersebut juga akan menyasar warga Wonosobo yang belum mendapatkan suntikan vaksin.

“oleh karena itu pada kesempatan ini saya serukan bagi seluruh warga yang belum mengikuti vaksinasi segera ikut sehingga target pemerintah untuk mewujudkan kekebalan masyarakat terhadap virus corona terwujud,” kata AKBP Ganang

Menurut Kapolres, dengan terwujudnya target percepatan vaksinasi, akan memengaruhi pertumbuhan perekonomian masyarakat. Mengingat, kesehatan menjadi prioritas untuk bergeraknya aktivitas dan ekonomi warga di tengah Pandemi Covid-19.

“Dua hal ini tak bisa dipisahkan. Namun kesehatan tentunya jadi salah satu faktor atau syarat mutlak. Sehingga seluruh aktivitas kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan baik,” terangnya.