HUJAN WARNAI PENURUNAN BENDERA DALAM UPACARA HARI KEMERDEKAAN RI DI MOJOTENGAH

Tribratanewswonosobo.com-Saat dipertengahan upacara penurunan bendera merah putih dilapangan kalibeber Kecamatan mojotengah diwarnai guyuran hujan, namun tetap berlangsung lancar dan khidmat. Rabu (17/8/2016)

Semua peserta tidak ada yang meninggalkan lapangan upacara/tetap dalam barisannya, upacara diikuti sekitar 500 peserta yang terdiri dari siswa SMP, SMU, Perangkat Desa, PNS serta tamu undangan yang berada ditribun dari Veteran dan tokoh masyarakat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Arh. Subiyo dengan Perwira Upacara Wakapolsek Mojotengah IPDA Samsudin, SH, untuk Komandan Upacara dipercayakan oleh Bripka Budi Andi Triyanto serta sebagai komandan kompi dari Polsek Mojotengah dan Koramil 03 Mojotengah.

Walaupun lapangan Upacara sebagian digenangi air, namun Pasukan Pengibar Bendera (paskibraka) tidak dijadikan halangan untuk tetap menghentakkan kakinya dengan semangat.

Selesai Upacara Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH memberikan ucapan selamat kepada Paskibraka yang dari pengibaran bendera merah putih sampai penurunan hampir tidak ada kesalahan.

(Humas Polsek Mojotengah) Upacara penurunan bendera 3

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. loker desember 2017
  2. free SEO keyword ranking tool
  3. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  4. DMPK

Comments are closed.