HUT Bhayangkara ke 75; Polres Wonosobo Lakukan Penyemprotan Fasilitas Publik

tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Wonosobo melaksankaan kegiatan kerja bakti dan penyemprotan serta pembagian masker di sekitar jalan A. Yani Wonosobo pada Jumat (25/6) pagi. Sejumlah 150 personel diterjunkan dan dibagi ke beberapa sasaran.

Dipimpin oleh Wakapolres Wonsoobo, Kompol Arie Iman, sejumlah personel Polres Wonsoobo melakukan penyemprotan di sepanjang jalan A. Yani termasuk di sekitar pasar Induk Wonosobo. Tak hanya itu, Wakapolres juga membagikan masker.

“Selain kerja bakti pagi ini kita adakan penyemprotan desinfektan di fasilitas publik sepanjang jalan A. Yani dan pasar Induk, personel sudah diberi berbagai tugas untuk penyemprotan juga menyapu bahu jalan,” ungkap Wakapolres.

Sebagian personel juga diturunkan untuk kerja bakti membersihkan beberapa tempat ibadah antara lain Masjid Mujahidin, Gereja kristen Jawa dan Gereja Santo Paulus.

Kompol Arie berharap dengan adanya penyemprotan dan pembagian masker ini, masyarakat semakin waspada dan bmemperhatikan protokol kesehatan.

“Penyemprotan desinfektan ini selain sebagai langkah pencegahan penyebaran covid, juga sebagai pengingat kepada masyarakat bahwa kasus covid masih terus meningkat,” lanjutnya.

Dirinya berharap masyarakat tidak lengah dan terus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.